Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tips Pemanfaatan Teknologi Informasi


Judul Buku : Tips Pemanfaatan Teknologi Informasi
Penulis : Jamal Makmur Asmani
Spesifikasi : ii; 14x20cm; ..... hlm
Cetakan pertama : Mei 2011
Penerbit : DIVA Press
ISBN : 9786029786460

Revolusi teknologi dalam bidang informasi dan komunikasi dewasa ini sungguh luar biasa dampaknya pada kehidupan umat manusia. Dampaknya memayungi semua bidang kehidupan kita, termasuk pendidikan. Bagaimana pun, dunia pendidikan tidak boleh menutup mata terhadap dampak teknologi dan informasi itu. Dunia pendidikan harus meresponsnya secara dinamis, kreatif, dan produktif, tidak boleh membiarkan teknologi informasi dan komunikasi berjalan sendiri tanpa sentuhan pendidikan, karena bisa mengarah pada hal-hal yang merusak.

Lalu, bagaimana caranya memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam dunia pendidikan agar para siswa bisa melek teknologi tanpa harus tergerus integritasnya sebagai generasi masa depan?

Buku yang ada di hadapan Anda inilah jawabannya!

Buku ini menyuguhkan tips-tips efektif memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi bagi dunia pendidikan agar terjadi sinergi, integrasi, dan kombinasi revolusi TIK dengan revolusi dunia pendidikan di negeri ini. Urgensi TIK dalam dunia pendidikan dikupas tuntas di sini.

Bagi para guru, civitas akademika, hingga orang tua, buku ini sangat penting untuk Anda pelajari. Bacaan edukatif yang akan membuat Anda melek teknologi sekaligus arif dalam memanfaatkan teknologi untuk kemajuan anak-anak didik Anda!