Melukis Impian

Bersama Kepala Badan Perpustakaan Prov. Kaltim,
Ibu Dra.Hj. Sri Sulasmi Retno Wijayanti, M.Si
Menjadi Juara di "Bumi Etam" tak pernah terlintas didalam benakku, hanya berusaha memberi yang terbaik dengan pekerjaan yang tengah saya geluti. Berusaha mencintai dan memberi nafas dengan duniaku, itulah yang aku lakukan saat ini. jika hal itu dibarengi dengan sebuah kejuaraan yang disematkan kepada saya "Juara Harapan I Pustakawan Berprestasi Tahun 2013 Tingkat Propinsi Kalimantan Timur". itu adalah penghargaan tertinggi yang dihadiahkan Allah buatku atas hasil jerih payahku dan kemauan untuk maju dan diakui. 

"Pustakawan Or Librarian", mungkin pada sebagian orang bukan sebuah pekerjaan yang menjanjikan atau pekerjaan yang bergengsi, tapi tidak bagiku. Karena hakikat sebuah pekerjaan itu sendiri tak lebih untuk menghasilkan uang yang halal guna memenuhi kebutuhan hidup berkeluarga. selama dimata Allah hal itu baik dan halal "No Problem" dipandang picik oleh sebagian orang. 

Sabtu, 17 Agustus 2013, bertempat di Lapangan Parkir Badan Perpustakaan Propinsi Kalimantan Timur, diadakan penyerahan hadiah kegiatan lomba pemasyarakatan minat dan kebiasaan membaca oleh Badan Perpustakaan Propinsi Kalimantan Timur pada Upacara Bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68. Bertindak Selaku Inspektur Upacara Kepala Badan Perpustakaan Prov. Kaltim, Ibu Dra.Hj. Sri Sulasmi Retno Wijayanti, M.Si. "Gali terus bakat dan potensi dalam diri untuk meraih prestasi yang lebih tinggi dimasa mendatang", Pesan Ibu Retno pada seluruh Pemenang Lomba

Link :  Berita Acara Pemenang Lomba,  Berita Terkait

Ucapan Terima kasih saya kepada Bapak Yoshimar Akbar, Hariyanto, Refiabudi setiawan, Ibu Suci Rani Fatmawati, Nina Fahidariani, Wiwik Agustin, Ilyana, Mukholifatun Ma'rufah, Novi Handayani, Susilawati, Hilda Ramli dan Selly Rosalina yang selalu mendukung, kegiatan minta baca anak-anak, tanpa bantuan dan kerjasama dari kalian semua ini tak bisa terwujud.  dan Berharap kedepannya akan lebih banyak dukungan dari teman-teman guru untuk meningkatkan minat baca anak-anak Bunga Bangsa Islamic School yang sudah terbina.


Saat ini aku tengah melukis sebuah mimpi untuk bisa ikut Sertifikasi Pustakawan yang diselenggarakan oleh Badan Perpustakaan nasional Jakarta, juga melukis mimpi mendapat insentiv dari Pemprov dan Pemkot sebagai Tenaga kependidikan. dan Tahun depan bisa Menjadi Juara 1 Tingkat propinsi Kalimantan Timur mewakili Propinsi Kaltim di Jakarta. Insya Allah. Semoga mimpi itu bisa terwujud. Amin.