The Jadzab Boy

Judul Buku : The Jadzab Boy 
Penulis : Hari Narasoma TS 
ISBN : 9786027640085 
Spesifikasi : 12x19cm 
Tahun Terbit : Mei 2012 
Penerbit : DIVA 

Ini baru namanya novel unik super gokil!

Tokohnya bernama Gatot. Usianya dua puluh tahunan. Perawakannya tinggi kurus, kulit hitam, rambut keriting, dan tak ketinggalan agak gito alias gigi tonggos. Tapi, PD-nya tinggi sekali, seolah ia adalah saudara kembarnya Jerry Yan atau Justin Bieber.

Suatu hari dia memutuskan nyantri di sebuah pondok pesantren. Awalnya, ia tidak betah, namun pertemuannya yang sangat mengesankan dengan Ning Zulaikha, sang putri pemilik pondok, mengubah pikirannya. Namun, tidaklah mudah mendapatkan hati Ning Zulaikha. 

Karena tidak mampu mencapai cita-citanya seorang diri, ia pun meminta bantuan Habib, sohibnya, yang menguasai ilmu pelet. Dengan itulah, Gatot menaruh harapan besar. Ia melakukan apa yang diperintahkan Habib termasuk membaca doa-doa ilmu pelet. Tapi, rupanya Kiai Qodir jauh lebih sakti sehingga mampu menangkal segala macam gangguan yang ditujukan kepada putrinya.

Lantas, bagaimanakah nasib Gatot selanjutnya? Benarkah pertemuannya dengan Mbak Tresno bakal menjadikan hidupnya menjadi pribadi yang lain dari yang lain, termasuk menerima kenyataan Ning Zulaikha menikah dengan Gus dari Banten tersebut?

Dengan gaya bertutur yang lincah, kocak, dan kaya humor, novel ini berhasil menyuguhkan sebuah hidangan yang demikian menghibur!

Selamat membaca!

Cinta Ditolak, Ilmu Pelet Bertindak…