Senyum Tuhan di Barcelona

Senyum Tuhan di Barcelona 
Penulis : Wiwid Prasetiyo 
ISBN : 9786027640122 
Spesifikasi  : 14x20cm  :  ..... hlm 
Tahun Terbit : Juni 2012 
Penerbit : DIVA 

Marissa adalah seorang mahasiswa muslim bercadar yang karena keadaan memilih bekerja di Ibiza, sebuah restoran di mana banyak kemaksiatan terjadi. Dia menyaksikan betapa masyarakat lokal Barcelona begitu gemar menenggak minuman beralkohol dan bermain wanita. Ia memang tidak punya pilihan lain. Ia tidak bisa lari dari kota itu karena di sanalah adiknya, Dolores, berada dan berupaya “mengejar” sang bintang sepak bola pujaan, Lionel Messi. Ia mendapat amanah dari sang ibu untuk menemukan Dolores.

Pencarian Marissa tidaklah mudah. Dolores seakan lenyap ditelan bumi. Bersama seorang pria Barcelona nan tampan yang akhirnya menikahinya, Marissa datang ke Nou Camp hingga arena para torero berlaga. Tapi, batang hidung sang adik tidak jua terlihat. Malahan, mereka terjebak dalam hiruk-pikuk anarkis anti-Islam yang sangat tidak berprikemanusiaan hingga mengakibatkan sang pujaan hati terluka parah. 

Namun, lagi-lagi Marissa tak juga menyerah. Ia terus bertekad menemukan sang adik! Lantas, berhasilkan perempuan muslimah tersebut menemukannya? Dengan suguhan tema yang menggelitik dan cerdas, novel yang kaya pesan moral dan spiritual ini layak untuk Anda simak.
Selamat membaca!

Aku menuntun matahari tua yang tertatih agar kembali ke garis edarnya. 
Menata anak-anak bintang yang berlarian gemerlapan agar tetap di tempatnya.
Tugasku sudah selesai, Dolores…

Kini tinggal kupetik bibir jiwamu, kukembalikan ke tempat semestinya
Di mana-mana, hanya kutemukan wangi kembang kloris, tidak untuk ragamu…

Kidung Perjuangan Seorang Muslimah dalam Menegakkan Kalimat Allah