KHIDIR

Judul Buku :  KHIDIR
Penulis       : Wiwid Prasetiyo
ISBN         : 9786027665200 
Spesifikasi  : 14x20cm : 470hlm
tahunTerbit : Juli 2012
Penerbit : DIVA

“Aku telah menyusur belahan dunia ini dan kucari Khidir di separuh hidupku, tetapi justru penaku kupatahkan dalam kebingungan.”
(Para Pencari Khidir)

***
Tiga orang lelaki (Udin, Andre Bodronoyo, dan Rano), dengan caranya masing-masing dan semangat menggebu-gebu, bermaksud mencari sosok legendaris yang paling misterius hingga kini: Khidir.

Bahkan, dalam proses pencarian tersebut mereka gunakan metode yang sesuai dengan referensi dan pengalaman hidupnya sendiri-sendiri; sesuai yang masing-masing tahu dan pahami.

Lantas, berhasilkan ketiganya menemukan Khidir? Ataukah, justru mereka putus asa? Dan, pengalaman-pengalaman seperti apakah yang mereka temukan selama mencari Khidir?

Dalam novel ini, di samping Anda akan mengikuti petualangan menggetarkan dari ketiga orang tersebut, Anda juga akan dibawa masuk untuk mengikuti asal-usul Nabi Khidir itu sendiri, dari manakah ia berasal, dan kenapa ia menjadi manusia hebat yang demikian misterius hingga kini.

Sungguh, sebuah novel menarik yang dapat mengayakan pengalaman spiritual Anda! Selamat menikmati!

“Jadilah kamu seseorang yang tersenyum bukannya orang yang tertawa. Teruskanlah berdakwah dan jangan jadi orang yang tanpa tujuan. Jangan pula kamu melakukan kekhilafan lagi atau berputus asa. Dan, menangislah disebabkan kekhilafan yang kamu lakukan itu, wahai putra Imran,” nasihat Khidir kepada Nabi Musa As.

Mencari Manusia Paling Misterius di Muka Bumi