Selamat Ulang Tahun Sayang......


Membuka kembali Postingan lama tepat ditanggal, dan bulan yang sama hari dimana kamu dilahirkan. Sayangnya saat ini kita dipisahkan jarak dan waktu karena liburanku bersama anak-anak. Semoga hal tidak mengurangi rasa itu dan ketulusan kita berdua selama ini.

SELAMAT MILAD, suamiku tersayang…  semoga  selalu di berikan keberkahan umur, dilimpahkan rezeki dan kesehatan dari Allah SWT, Aamiin 

Hal terindah dalam hidupku adalah masih diberinya kesempatan untuk hidup bersamamu, Semoga cinta kita selalu di berkahi Allah SWT.

Semoga usia yang tersisa menjadi barokah dan manfaat dunia dan akherat. Semoga kesabaran dan kesalehan yang selama ini membimbingku tuk menjadi istri yang shalehah yang masih kurang ini tak berkurang sedikitpun dan senantiasa bertambah. Dan, semoga kasih sayang diantara kita, keluarga kita, hingga anak cucu kita senantiasa terjaga hingga pertemuan di jannah-Nya. Amien.

Semoga Makin sayang dan cinta keluarga, semoga selalu menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab. Jadi sosok suami terbaik untukku dan jadi ayah terbaik untuk malaikat-malaikat kecil kita. Makin sayang istri dan anak-anak kita, selalu dipelihara cintanya untuk keluarga kecil kita. Dirukunkan rumah tangganya dan dijauhkan dari semua hal yang tidak baik, dan selalu membimbingku menjadi istri sholehah.
Aku mencintaimu yah... dengan segala kekurangan dan kelebihanmu

Cinta bukan tentang mencari-cari sebuah kekurangan karena ketika kau cari kekurangannya maka akan selalu kau dapati.
Akan tetapi sudahkah kau lupa bahwa tidak ada jiwa manusia yang sempurna
Dan cinta itu adalah bagaimana kitta mampu dan sanggup saling mengisi
Dan menggenapkan sisi kekurangan dan juga sisi kekosongan
Karena yang sempurna adalah dua menjadi satu bukan lebih tidak pula kurang.
Aku mencintaimu tanpa melihat kata sempurna
Aku mencintaimu dengan melihat segala kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki
Aku mencintaimu dengan kesabaran dan keikhlasan hatiqu
Aku mencintaimu dengan sebentuk cinta yang ku punya

Yah.... Maaf tiada apa-apa yang bisa kuberikan untukmu, hanya doa yang tulus yang dapat ku berikan dari pulau yang jauh....

Tunggu Kepulangan kami ya Yah.... 
Miss U dan We Love You