Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Berlayar Bersama Anak-anak.....

Minggu 04 Juni 2013, aku dan anak-anakku berlayar menuju Kota Makassar untuk merayakan Hari Lebaran Bersama Ibuku yang sudah sepuh. walau lahir dan besar dikota Malang ibuku kini telah berdomisili di Kota tersebut, kota dimana aku dilahirkan dan dibesarkan oleh orang tuaku.

Berat sih meninggalkan suami merayakan lebaran sendirian dirumah, demi 3 pasang burung "Love Bird" yang sedang mengeram dan baru menetas, aku dan anak-anak harus rela berangkat tanpa dirinya.

Pengalaman berlayar bersama anak-anak merupakan pengalaman pertama, deg-deg an dan was-was bercampur jadi satu, Twakkal sajalah semoga dalam perlayaran nanti kami selalu berada dalam lindungan Allah. Maklumlah saya gak mahir berenang.

Bekal yang aku siapkan so pasti pelampung buat anak-anakku dan tak lupa aneka makanan dan cemilan untuk di kapal nanti. KM UMSINI  itulah nama kapal yang akan mengangkut kami dalam pelayaran nanti.

Ada satu cerita lucu dibalik persiapan keberangkatan kami. Kakak dan Adik mau membawa tas untuk baju dan makanan mereka masing-masing. Yang ada dalam fikiran mereka naik kapal sama seperti naik pesawat. Kebayang gak sih... saat naik kapal tas yang akan diangkat kuli segitu banyaknya, tapi setelah aku memberi penjelasan kepada mereka, merekapun rela dan sepakat bahwa tas bawaan kami hanya dua satu berisi makanan dan satu koper lagi berisi pakaian kami bertiga.

Semoga Perjalanan kami Aman dan Lancar.

Mama.... tunggu kedatangan kami ya......