Cerita Hati Maharani

Judul Buku : Cerita Hati Maharani 
Penulis : Cut Nursyidah Dewi 
ISBN : 9786021911631 
Spesifikasi : 14x20cm :  376hlm 
Tahun Terbit : Januari 2012 
Penerbit : DIVA 

Mengalir indah, jernih, humoris, inspiratif, dan penuh selubung nilai-nilai religius!

Rani adalah gadis biasa. Segala hal yang ada dalam penampilan fisiknya juga biasa. Namun, ada sesuatu dalam dirinya yang membuatnya jadi tidak biasa. Ia sendiri tidak tahu persis apa itu. Alih-alih meng-upgrade penampilannya agar terlihat oke, ia lebih memilih menjadi diri sendiri. Ternyata, dengan menjadi diri sendirilah ia menjadi “tidak biasa” karena kecantikan sesungguhnya terpancar dari sana.

Layaknya perjalanan hidup orang kebanyakan yang mencari cinta sejati dan makna hidup, Rani kerap terjebak dalam labirin cinta yang semu. Hingga, ia pun menyadari bahwa Tuhannyalah cinta sejati Rani. 

Namun, Tuhan kembali menempatkannya dalam sebuah dilema. Sebuah kisah yang mengantarkannya menemukan pasangan hidup dengan perjalanan kisah cinta dan pergolakan batin yang dramatis. 

Layaknya kisah Zulaikha yang diam-diam mencintai anak asuhnya sendiri, Yusuf. Membuat Zulaikha terjebak dalam labirin perasaan cinta yang dilematis terhadap anak asuhnya itu. Sampai akhirnya, kelemahannya sebagai wanita tak sanggup lagi membendung rasa cintanya pada Yusuf. 

Nah, bagaimana dengan kisah cinta Rani yang juga mencintai anak asuhnya sendiri? Akankah ia melakukan kebodohan yang sama seperti Zulaikha yang diceritakan dalam al-Qur’an karena dibutakan oleh cinta yang tak tertahankan pada anak asuhnya yang juga bernama Yusuf itu? 
Simak novel cerdas, romantis, dan kaya akan adegan menggetarkan ini!

“Aku tahu Yusuf merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan padanya. Aku bisa melihatnya dari matanya. Oh Tuhan..., lindungilah kami dari nafsu rendah yang menyesatkan. Tunjuki kami dan pertemukan gelombang cinta kami yang hampir tak dapat kami bendung ini dalam rahmat-Mu wahai Allah Yang Maha Pengasih....” 

Cinta Zulaikha pada Yusuf, Terlarangkah?