Kilat Mata Kesatria Allah

Judul Buku : Kilat Mata Kesatria Allah 
Penulis : Wiwid Prasetyo 
ISBN : 9786021911532 
Spesifikasi : 15,5x24cm  : 438hlm 
Tahun Terbit : Maret 2012 
Penerbit : DIVA 

“Islamnya Umar suatu pembebasan, hijrahnya adalah suatu kemenangan, dan kepemimpinannya adalah rahmat yang tak terkira.” (Abdullah bin Mas’ud).

*** 
Umar bin Khathab. Tak ada satu pun penduduk Makkah kala itu yang tak gemetar jika namanya disebutkan. Tak seorang pun dari mereka yang berani mencari urusan dengan makhluk Allah yang satu ini. Sahabat Rasulullah yang dikenal pemberani ini memang memiliki watak yang keras, sekeras dan sekuat keimanannya. Terbukti, di bawah kepemimpinan jenderal besar penerus kekhalifahan Abu Bakar ini, Islam sanggup menaklukkan Persia dan meluluhlantakkan pasukan besar Imperium Romawi. Dua negara adidaya dunia kala itu, dua pusat kebudayaan dunia yang diagung-agungkan. 

Simaklah kisahnya dalam novel sejarah luar biasa ini! Novel yang dinarasikan dengan lincah dalam bahasa sastrawi di sepanjang alur kisahnya. Novel yang akan menyeret Anda dalam arus cerita di dalamnya. Menjelajahi masa silam Islam di bawah kepemimpinan seorang Umar, lengkap dengan segala peristiwa heroik, limpahan hikmah, hingga intrik politik yang berpusar di dalamnya. 

Membaca novel ini akan membuat Anda seolah mendengar sendiri gelegar auman sang Singa Padang Pasir yang melegenda itu. Salah satu Singa Allah yang berwatak keras namun ternyata memiliki kelembutan hati yang luar biasa. 

Selamat membaca!