Ibuku Tak Menyimpan Surga di Telapak Kakinya

Judul Buku        :  Ibuku Tak Menyimpan Surga di Telapak Kakinya
Penulis              :  Triani Retno A
ISBN                :  9786027663480
Spesifikasi         :  14x20cm;  334hlm
tahun Terbit       :  Oktober 2012
Penerbit            :  DIVA

“Jika Anda bukan pelaku atau korban penyiksaan anak, Anda tidak akan paham apa dan bagaimana sesungguhnya ‘rasa’ itu. Jadikan buku ini sebagai inspirasi semua bunda yang akan bermetamorfosis dari ibu landak dengan durinya yang mudah melukai hati dan fisik, menjadi ibu kucing yang mudah dielus oleh buah hatinya.” (Ir. Shahnaz Haque-Ramadhan, artis dan ibu tiga putri.)

“Bacaan yang sangat menarik. Inilah kehidupan. Banyak hal tak diduga namun terjadi di dunia nyata. Mari hargai setiap kebersamaan. Utamakan rasa syukur, cinta, dan kasih sayang. Anak tidak selalu salah. Orang tua pun belum tentu selalu benar.” (Asty Ananta, artis.)

“Dengan ketelitian dan pemahaman mendalam, penulis bukan saja berhasil menciptakan drama hidup kemanusiaan, namun juga menanamkan tonggak inspirasional….” (Erry Sofid, penulis skenario FTV dan film layar lebar).

“Saya tak bisa berhenti membaca kisah hidup Amelia dalam novel ini. Seolah saya ikut berperan di dalamnya. Begitu nyata, ceritanya pun dekat dengan kehidupan kita sehari-hari.” (Achi TM, novelis dan penulis skenario).

Masih adakah surga di telapak kaki itu? Di mana surga itu sebenarnya? Siapakah yang berhak masuk ke dalamnya? Masihkah aku bisa masuk ke sana kelak? Atau, tertutupkah selamanya pintu surga itu untukku karena kutukan Ibu?

Link : http://divapress-online.com/product/view/1925/ibuku_tak_menyimpan_surga_di_telapak_kakinya.html