Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ney

Judul Buku  : Ney 
Penulis :  Hadi S Khuli 
ISBN : 9786029782721 
Spesifikasi : 14x20cm 
Tahun Terbit : Mei 2012 
Penerbit : DIVA 

“Novel dengan gaya bahasa mudah dipahami, renyah, dan sangat dahsyat untuk dikonsumsi sebagai bacaan bermutu. Tiada keraguan lagi, kepiawaian Gus Hadi S. Khuli dalam merangkai kata dan kalimat yang indah, penuh pesona, dan ceritanya sangat menarik. Selamat menikmati bacaan orang cerdas.” (Hasan Abdullah Alkaff, penulis buku “Where There is a Problem There are Many Solution”).
***
Sebuah kisah yang sangat mengugah!

Kesemua berhulu di sebuah dusun bernama Kampung Candi. Dan, akan bermuara di Kampung Candi pula.
Siapakah sosok yang dimaksud? Tentu saja tokoh utama dalam novel ini, yakni dialah Ney, seorang guru cantik dan pemain biola berbakat, serta seorang anak yang sangat mencintai ibu dan almarhum ayahnya.
Seorang lembut penuh simpati yang dicintai sahabat-sahabatnya, juga beberapa pria yang ditakdirkan bertemu dengannya.

Lantas, bagaimanakah nasib membawanya dalam kehidupan yang penuh warna ini? Dan, kepada siapakah Ney menjatuhkan cintanya? 

Beragam konflik tentang cinta dan persahabatan bakal Anda temukan dalam novel yang sangat menarik itu. Bahkan, tak sedikit ajaran moral dan spiritual terselip dengan cara yang menggelitik dan demikian santun.

Sebuah karya yang layak Anda simak!

“Lebih dari sekadar novel biasa! Hadi S. Khuli bak chef meramu beragam tema—impian, kemanusiaan, kehilangan, perjuangan, persahabatan, kekecewaan, cinta, juga bencana—dalam kisah unik, dikemas dalam bahasa yang mengalir, segar, indah, puitis, juga humoris. Sayang untuk dilewatkan….” (M. Masykur Said, penulis novel “Mukjizat Cinta” dan “Titian Sang Nabi”).