Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Syahadat Dari Negeri Sutra

Judul Buku      :  Syahadat Dari Negeri Sutra
Penulis            :  Fitri Nurhati 
ISBN              : 9786027641624
Spesifikasi       : 14x20cm : ..... hlm
Tahun Terbit    : September 2012
Penerbit           : DIVA

Ini dia kisah cinta unik dari Negeri Sutra yang mengalir lembut, namun kaya kejutan!

***

Xiao Tian adalah seorang desainer kain sutra kondang di Shanghai. Ia mengelola bisnis keluarga bersama sang kakak Xiao Fu dan sang istri Chen Li. Meskipun sukses dan kaya raya, tetapi percintaannya tidak segemilang itu. Ia kehilangan sang suami ketika terjadi sebuah sabotase yang dilakukan seorang kerabatnya di pesta pernikahannya. Xiao Tian pun mengalami depresi berat selama sekian waktu hingga akhirnya ia bisa menerima kenyataan bahwa sosok yang dicintainya tidak mungkin kembali padanya.

Sementara itu, seorang pria bernama Yusuf rupanya menyimpan rahasia masa lalu yang cukup panjang. Ia yang kini bermukim di Pulau Batam menyadari bahwa keberadaannya di tanah itu pasti ada sebab-musababnya. Amnesia yang pernah dideritanya memang telah menghapus sejumlah memorinya, terutama akan sosok wanita yang pernah dicintainya. Namun, waktu membuat sebuah tabir pun terbuka dan memperlihatkan sebuah kenyataan yang pahit.

Novel ini dengan gaya memikat dan imaji yang cerdas, menghadirkan hiruk-pikuk kehidupan kota fashion Shanghai dengan persaingan bisnis kain sutra yang amat ketat, tradisi lokal masyarakat Cina, kehidupan kalangan minoritas muslim di negeri tirai bambu tersebut, hingga percintaan jarak jauh antara Shanghai dan Pulau Batam.

Selamat menikmati!

Lembutnya sutra, lambaian pohon willow, mengantarkan aku pada sebuah janji. Semua harus kubayar saat ini. Di dunia yang terang-benderang ini. Karena hidup manusia hanya sepanjang gulungan benang. Dan, semua akan berakhir di ujung mata.

Link : http://divapress-online.com/product/view/1893/syahadat_dari_negeri_sutra.html