Dua Surga dalam Cintaku

Judul Buku : Dua Surga dalam Cintaku 
Subjudul :  Rangkailah Kembali Kepingan Jiwamu yang Telah Patah…!
Penulis : Atho al Rahman 
ISBN : 9786021912997 
Spesifikasi : 14x20cm : 348hlm 
Tahun Terbit : April 2012 
Penerbit : DIVA 

Back Cover Dua Surga dalam Cintaku

“…Saat membacanya, kita akan menemukan mutiara hikmah. Sungguh, kita dengan semua kejadian di dalamnya adalah bentangan ilmu dan hikmah bagi penikmat kehidupan yang telah ditabur Sang Penguasa Kehidupan, Allah 'Azzawajalla.” (Ustadz Muhammad Arifin Ilham, Pelayan Majelis Az-Zikra.)

“…Semoga, nilai-nilai cinta luhur yang terkandung dalam novel ini dapat dibaca dan disukai para remaja sebagai sebuah pilihan.” (Hj. Airin Rachmy Diani, Walikota Tangerang Selatan).

“Novel ini mengisahkan tokoh yang tidak putus asa dalam mencari karunia cinta dan keturunan. Novel ini juga bercerita tentang tokoh lain yang berjuang kembali ke jalan Allah meski dilihat orang tetap tidak bersih. Layak untuk dibaca.”  (Prof. Dr. Sukron Kamil, MA., dosen sastra UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat).

“…Sungguh, sebuah novel yang menakjubkan dan menggetarkan jiwa.” (Nanang Qosim Yusuf, Master Trainer The 7 Awareness/Bapak Kesadaran Indonesia.)

“Sebuah harapan. Semoga novel ini menjadi inspirasi, bermanfaat, dan berkah bagi penulis dan pembacanya. Selamat!” (Wali Band)

“Novel ini akan membuat haru biru pembacanya. Atho Al Rahman sanggup membuat semua yang serba kebetulan menjadi kebenaran karena indahnya rencana Allah Swt. Bravo!” (Ratih Sang, mantan top model era 90-an.)