Instanbul with Love

Judul Buku : Instanbul with Love 
Penulis : 
ISBN : 9786021913369 
Spesifikasi : 14x20cm 
Tahun Terbit : April 2012 
Penerbit : DIVA 

Aku mungkin memang sudah gila. Pergi bermil-mil jauhnya hanya untuk menemui seseorang yang selama lima tahun hanya aku kenal di dunia maya. My God, apakah seperti ini yang rasanya jatuh cinta?

***
Berbekal keyakinan akan takdir jodohnya, Pia Crystalline nekat menempuh penerbangan panjang ke Turki demi menemui Osman Yazici. Hubungan yang telah terjalin selama lima tahun membuatnya tanpa sadar mencintai pria yang belum pernah ditemuinya secara fisik itu. Pia pun berkeinginan untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengannya. 

Agar bisa mengenal Turki dan orang-orangnya lebih dekat, Pia memulai perjalanannya menjelajahi setiap sudut Istanbul. Berbagai macam karakter ia temui dalam setiap petualangannya, Namun, perkenalannya dengan Beyza, teman dekat Osman, keakraban, kemesraan, dan tatapan tak biasa Osman terhadap Beyza membuat Pia semakin lama semakin menyadari jika hubungan mereka tidak hanya sekadar teman dekat. 

Pada akhirnya, Pia mendapati kenyataan yang begitu mencabik perasaannya, meninggalkan luka yang tak tertanggungkan lagi hingga membuatnya mengambil keputusan untuk mengakhiri segalanya, termasuk hidupnya.

Di lautan dingin Bosphorus, sebuah tragedi cinta segitiga yang berlatar panorama Istanbul bermuara, mengantar jiwa yang beku menuju persinggahan terakhir. 
Selamat membaca!

“Kalau kau sangat menyukai seseorang, kau mungkin akan melakukan hal yang sama denganku, melakukan apa pun untuk membuat orang yang kau cintai senang. Meskipun dengan mengorbankan perasaan sendiri.”