Merintihlah dalam Tahajjudmu

Judul Buku : Merintihlah dalam Tahajjudmu 
Penulis : Haidar Hibsy Ifala 
ISBN :  9786021913093 
Tahun Terbit : April 2012 
Penerbit : Najah 


“Sarat nilai. Layak untuk difilmkan.” (Firman Syah, co-sutradara serial “Ketika Cinta Bertasbih”).

“Kisah perjalanan Faiq El-Farisy benar-benar meluah hibah dan mendedah air mata. Namun, di balik kisah itu tersimpan banyak hikmah tentang perjuangan dan cinta sejati. Rasanya saya ingin membaca novel ini berkali-kali.” (Dul Abdul Rahman,  penulis novel “La Galigo” dan “Pohon-Pohon Rindu”).

“…Novel yang penuh dengan cerita menarik. Pantas untuk dibaca dan dinikmati!” (Vanny Chrisma W., novelis wanita muda yang sangat produktif).

“Perpaduan kisah cinta dan perjuangan hidup yang begitu berliku, membuat novel ini menjadi demikian hidup serta sarat makna.” (Endik Koeswoyo, penulis novel “Menggenggam Impian” dan “Cinta is Anu”).

“Sebuah novel yang patut untuk diapresiasi! Dengan membaca novel ini, kita akan diajarkan untuk senantiasa tegar dan selalu yakin bahwa Allah selalu bersama kita.” (Zainur Rahman al-Qurdy, penulis novel “The Love of Suramadu”).

“Novel yang menggemaskan. Complicated. Alur yang rumit namun runtut membawa pada kejutan-kejutan tak terduga. Dijamin Anda akan larut pada kisah menggetirkan si Faiq el-Farisy, tokoh utama dalam novel ini.” (Wahyu Sujani, penulis novel heksalogi “Ketika Tuhan Jatuh Cinta”).