Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kitab Cinta Yusuf Zulaikha

Judul : Kitab Cinta Yusuf Zulaikha
Pengarang : Taufiqurrahman Al-Azizy
Penerbit : Diva press
Spesifikasi : 14 x 20 cm; 503 hlm
ISBN : 9789799633804
Cetakan I : juli 207
Cetakan 2 : Agustus 2007
Cetakan 3 : Oktober 2007 (edisi baru)
Cetakan 4 : Desember 2007
Cetakan 5 : Januari 2008
Cetakan 6 : Februari 2008
Cetakan 7 : Februari 2008
Cetakan 8 : Maret 2008
Cetakan 9 : April 2008

“Saya takut menjadi musyrik, saya takut menyekutukan cinta saya kepada Allah, karena cinta saya kepada Yusuf. Saya rindu untuk bisa dibelai Allah, tetapi hati saya dipenuhi pula kerinduan kepada yusuf. Apakah saya sudah menjadi manusia Musyrik ya ustadz?, tolonglah saya!, Demi Allah, saya tidak kuasa untuk memilih satu dari cinta dan kerinduan ini. Rindu saya untuk menggapai wajah Allah seiring rindu saya menggapai wajah Yusuf..” 

Rintihan Zulaikha merobek-robek angkasa malam.Cinta kerinduannya kepada Yusuf demikian mendalam.Inilah kitab cinta sang wanita muslimah kepada Yusuf-seorang pemuda muslimah yang diberkati wajah yang bercahaya.Akankah takdir Illahi Swt.membimbingnya menyatukan jiwanya dengan jiwa Yusuf,sekalipun jalan cinta yang harus dilalui oleh sepasang insan ini demikian berliku? Cinta,keimanan,kerinduan,keindahan,mengamuk bersama nyala api kecemburuan,iri,kebencian,kekecewaan,kepedihan,nafsu dan amarah.Sangat mendera imam..

Inilah novel spiritual Islam berbasis kisah al-Quran tentang Yusuf dan Zulaikha yang telah diekplorasi kedalam beragam karakter hidup,penafsiran,pengalaman dan perilaku umat komtemporer.Sebuah inspirasi hidup bagi kaum muslimin/muslimat dalam menjalin ibadah, cinta dan obsesi dinamika hidupnya.Sebuah mahakarya pengarang muslim terkemuka saat ini, Taufiqurrahman al-Azizy, yang telah berhasil membangkitkan ranah satra religius Indonesia melalui Trilogi Makrifat cinta (Syahadat Cinta,Musafir Cinta dan Makrifat Cinta ).