Karena Allah Tidak Mengizinkan

Karena Allah Tidak Mengizinkan 
Penulis : Indah el Hafidz 
Kode : 9786021912829 
Ukuran : 14x20cm 
Terbit : Maret 2012 
Penerbit : Najah 

Sekilas tentang isi buku


Tapi ketika bertemu dengan Bang Adil untuk yang pertama kalinya, tak bisa kupungkiri kalau pesona Bang Adil mampu menerobos kukuhnya dinding hatiku. Ternyata jatuh cinta itu sungguh indah.

***
Jatuh cinta itu memang indah. Begitu indahnya hingga membuai angan dan meninggalkan logika. Demi menarik perhatian Bang Adil, pemuda yang pernah berbagi waktu dengannya di masa kecil, Syifa yang tomboi dan manja berusaha mati-matian mengubah penampilannya, mulai dari meninggalkan celana jeans dan beralih ke rok panjang, memakai jilbab, belajar kitab kuning, hingga memakai bedak, benda yang selama ini tak pernah disentuhnya. Usaha Syifa ini bukannya tanpa halangan. Karena, ketiga sahabatnya pun menaruh hati pada pria tampan nan karismatik itu.

Terselubungi obsesi terhadap Bang Adil, Syifa akhirnya memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya. Gaung cinta yang ia tabuh pun bersambut. Sang lelaki pujaannya itu merasakan getar-getar yang sama. Sayang, impian Syifa untuk menjadi bidadari bagi Bang Adil tak pernah terwujud. Takdir menghentikan sketsa angan-angannya.

Dibumbui dengan berbagai kisah persahabatan dan problematika khas dunia remaja, novel ini mengajak kita untuk selalu mensyukuri segala yang kita miliki. Bahwa, hidup tak hanya berpusat pada diri sendiri. Selalu ada kisah-kisah pengiring yang akan memperkaya pengalaman batin.

Cintaku kepada Bang Adil telah mengubah duniaku, membuatku melakukan apa pun termasuk memakai jilbab dan hasrat untuk belajar kitab kuning.