13 Tahun Mengarungi Biduk Kehidupan....


Semakin hari saya semakin yakin bahwa lelaki yang saya pilih adalah jodoh yang sudah ditakdirkan Allah untuk saya.Saling percaya dan menerima itu kuncinya, rumah tangga tanpa kepercayaan seperti mobil tanpa bensin, tidak akan bisa pergi kemana-mana. Masih terbesit dalam ingatan terpatri indah dihati, kenangan yang tak akan kulupakan seumur hidupku saat kami berdua duduk dipelaminan, serasa baru kemarin kami mengucapkan janji suci pernikahan. Setiap detik waktu kulalui bersama Suamiku Tercinta  yang hingga saat ini menjadi orang yang sangat aku sayangi dan hormati. Walau sesekali badai dan ombak datang menggulung bahtera kehidupan kami. Tapi semua tetap kami arungi bersama dalam samudera cinta kasih dan Terangkai  indah dalam biduk kehidupan anak manusia.

Menasehati dan senantiasa mengingatkanku bahwa segala apa yang ada dibumi ini hanya Titipan Allah semata, Nyawa, anak, harta tahta dan Pangkat serta semua yang ada di bumi  akan kembali kepada Sang Maha Kuasa pemilik yang kekal abadi disisi Ilahi. Memanfaatkan setiap waktu yang kita miliki dengan beribadah dan mengikuti segala perintahnya serta menjauhi segala larangannya.

Insya Allah Mahligai ini akan terus berjalan hingga ketujuan akhir hayat kami dan Semoga kebersamaan kami  tetap terjaga dalam Sakinah Mawadah dan Warohmah selamanya. Juga dalam membawa dua orang titipan Ilahi menuju jalan yang selalu Allah Ridhoi. 

Alhamdulillah Wasyukurillah Ya Allah, Engkau telah mengijinkan kami  untuk selalu bersama dalam biduk Cinta Kasih dalam mengarungi samudera Kehidupan untuk mendapat Ridho-Mu dunia dan Akhirat.Dan dalam Mencari dan terus mencari Cinta-Mu.

Belajar tiada henti, bersyukur tak pernah lupa...