Subhanallah Dzikir Malaikat Sepanjang Zaman

Judul Buku : Subhanallah Dzikir Malaikat Sepanjang Zaman 
Penulis : Azizah Hefni 
ISBN : 9786021912416 
Tahun Terbit : Maret 2012 
Penerbit : DIVA 

Suatu ketika, Allah memerintahkan para malaikat untuk memikul Arsy. Mengetahui adanya perintah ini, para malaikat menjadi resah. Sebab, perintah tersebut merupakan pekerjaan yang sangat berat. 
Melihat para malaikat resah dan gundah, maka Allah-pun berkata, “Katakanlah, ‘Subhanallah,’ agar kalian tidak merasa berat!”

Mendengar perintah itu, serentak, para malaikat mengucapkan, “Subhanallah.” Lalu, berangkatlah para malaikat untuk menunaikan tugas mereka, yakni memikul ‘Arsy. Dan, benarlah, pekerjaan tersebut ternyata tidaklah berat sebagaimana yang sebelumnya mereka pikirkan. Sebaliknya, tugas itu terasa begitu ringan.


***
Nah, adik-adik, tahukah kalian mengapa Allah memerintahkan para malaikat berdzikir dengan kalimat itu? Bagaimana kisah para malaikat itu selanjutnya? 

Penasaran, kan?

Ikuti saja kisah lengkapnya dalam buku ini!

Di dalam buku ini, adik-adik juga dapat membaca beragam kisah menarik nan penuh hikmah lainnya, seperti kisah Pemuda Lamban dan Sekarung Makanan, kisah Perempuan Tua yang Taat Beragama, atau kisah Laki-laki Jahat Kekasih Allah Swt. serta masih banyak lagi kisah menarik lainnya.
Segera miliki buku ini dan ikuti keteladanan kisahnya!