Kawan Sejati OR Kepentingan Sejati

Perlukah seorang sahabat dalam kehidupanmu......
Rasanya mayoritas jawaban yang kita berikan adalah "ya..!:.
Teman mungkin bisa banyak, namun yang memenuhi kategori sahabat biasanya sedikit. Untuk mencapai status sahabat biasanya butuh waktu yang cukup panjang. Dalam prosesnya biasanya akan terlihat siapa yang benar-benar peduli pada kita, tetap berada dekat dengan kita di saat kita sedang berada dalam permasalahan. Bukan hanya dalam suka, tapi dalam duka pun mereka selalu siap hadir memberikan bantuan, mendukung kita tanpa pamrih. Sahabat adalah orang yang biasanya kita datangi pertama kali ketika kita butuh masukan atau nasihat, karena kepada mereka biasanya kita tidak menutup-nutupi sesuatu, karena mereka adalah orang-orang yang biasanya paling dipercaya. Maka hidup  tanpa sahabat akan  terasa bedanya.



Pertanyaannya sekarang,  "Pernahkah kamu dikecewakan oleh sahabatmu..?", dan "Apakah sahabatmu bersahabat denganmu hanya karena ingin mengambil keuntungan semata..?", jika jawabanny "Ya" maka...sakit dan kecewa itu pasti, tapi bersyukur orang masih bisa mengambil manfaat dalam diri kita...akan sangat rugi jika kita sudah tidak bermanfaat untuk orang banyak.....
Keep spirit and keep smile, tetap istiqomah dan selalu berjalan diatas rel kebenaran yang akan membuat langkah bebas hambatan. untuk itu selalu Ingatlah  bahwa "Kawan sejati hanya ada di dalam hati"

Komentar