Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Dulu aku memilih "Marah......"


Dulu aku memilih MARAH......

Jika orang lain berlaku zhalim kepadaku 

Jika orang lain menyakitiku dengan kalimat-kalimat sindiran.
Jika orang lain memandangku sebelah mata
Jika orang lain berkata kasar kepadaku
Jika orang lain menggunjingku,
dst......

Kini daripada marah, aku ambil hikmahnya saja:
Mungkin, mereka adalah cobaan dari Allah untuk saya.

Sekarang aku memilih BERSYUKUR dan berterima kasih, 
karena ku yakin ada transfer pahala dari mereka 
disaat aku mampu memaafkan dan bersabar…. 
 
yakin dan percaya bahwa 
disetiap hembusan nafas dan detak jantungmerupakan taqdir Ilahi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.