Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bacalah.... Maka Kalian Akan Mengerti....?

Untuk Para Orang Tua dan Calon Orang Tua
Good Sharing (hasil ceramah dr psikolog Bp. Puji Hartono, S.Psi

Pada umumnya ada 11 Pernyataan Tak Terucap Dari Anak :

1. Cintailah aku sepenuh hatimu
2. Aku ingin jadi diri sendiri, maka hargailah aku
3. Cobalah megerti aku dan cara belajarku
4. Jangan marahi aku di depan orang banyak
5. Jangan bandingkan aku dengan kakak dan adikku
 
6. Bapak Ibu lupa, aku adalah fotocopy mu
7. Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan selalu anggap aku sbg anak kecil
8. Biarkan aku mencoba, lalu beritahu bila aku salah
9. Jangan membuat aku bingung, maka tegaslah padaku
10. Jangan ungkit2 kesalahanku
11. Aku adalah LADANG PAHALA BAGIMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.