Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wisata Edukasi Kapal Pesut Etam dan Out Bound bersama Kampung Dongeng Etam




Mengisis Liburan bersama anak-anak tentu menyenangkan apalagi dengan mengikuti wisata menyusuri sungai mahakam dengan destinasi perjalanan menarik. Wisata ini dikemas baru oleh Dinas Pariwisata Kalimantan Timur, dengan nuansa kapal yang natural, untuk menghidupkan dan meningkatkan wisata kota Samarinda melalui sungai Mahakam. Wisata menyusuri sungai ini menyuguhkan keindahan kota Samarinda melalui sungai ditambah dengan destinasi perjalanan yang memperkenalkan beberapa tempat yang dianggap bersejarah di kota ini. Kapal yang kami gunakan dulunya merupakan kapal yang biasa berlabuh di dermaga pasar pagi dan kini disulap menjadi kapal wisata sungai nan apik. yang dapat menampung hingga 100 wisatawan.

Yang seru dari perjalanan wisata kami kali ini adalah memenuhi undangan Bunda Fitri dalam kegiatan wisata air dan outbound untuk anak-anak kampung dongeng etam yaitu Edukasi mengenal kota samarinda dengan kapal wisata pesut etam bersama 30 anak yatim piatu, mendongeng bersama, senam bersama, games , dan keseruan ultah anak kampung dongeng ananda royyis yang ke 3 semoga ananda Royyis menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa , jadi anak soleh dan berprestasi.

Setelah kapal sandar didermaga, selanjutnya kami meneruskan perjalanan darat lanjut mengikuti kegiatan outbound kids di Isfa Home Family jl. Kertak hanyar Loa Bakung. Wahh.. Seru dan asyik ya Liburan bersama Kampung Dongeng Etam.




Terima kasih Bunda fitri yang sudah berkenan mengundang kami untuk ikut hadir mengisi liburan bersama kampung dongeng etam.

Salam anak Kado Etam
Link Foto : Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.