Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tampil Operet "Ibu Yang Kumau", Bersama Kampung Dongeng Etam


Foto Bareng Setelah Pementasan
Tibalah hari yang ditunggu sesuai peran yang saya dapatkan sebagai "Ibu Idaman", kami tampil memukau "sesuai takaran versi kami sih", yang berhasil memancing emosi ibu-ibu untuk di Balai Riset dan Standardisasi Industri Samarinda (Baristand Industri Samarinda), untuk mengeluarkan air mata haru. "pasti semua pada ingat dengan emaknya".  

Bunda keren "Fitri Susilowati" memang hebat, membuat naskah dalam beberapa jam sebelum kami rekaman di RRI dan menggandenng Kak Icha (Ibu Nissa Hindun), sebagai sutradara, cerita dikemas apik yang menggambarkan kehidupan "ibu-ibu jaman now", dari yang anggota dewan, ibu rumah tangga hingga ibu idaman semua digambarkan secara gamblang dan lekat dikehidupan keseharian kita. mungkin alur kisah itulah yang memancing keharuan penonton, btw apapun itu, ini adalah pengamalan pentas pertama kali bersama ibu-ibu yang bergelut di Kampung Dongeng Etam, ibu-ibu yang perduli dengan dunia anak dan dunia literasi.


Agenda hari ini sebelum Operet dimulai, adalah senam bersama, makan bersama, lomba mewarnai, kegiatan beauty class dan ditutup dengan pementasan Operet dari kami.

Kata Bunda Triyana Ety Pengalaman baru, dibutuhkan kemauan .. dan kesempatan .. libur yang sibuk "with bunda Fitri Susilowati and bunda Rachmawati"

Link Foto Klik Disini
Link Berita Klik Disini

#DuniaLiterasi
#kampungdongengetam
#indahnyaduniaanak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.