Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tips Populer Gurusiana Alakadarnya

Memiliki akun gurusiana target utamanya adalah pembaca semakin banyak pembaca berarti semakin banyak orang yang membaca postingan kita.

beberapa tips agar postingan memiliki banyak pengunjung dan pembaca ala saya akan saya uraikan kepada pembaca setia gurusiana ini, diantaranya sebagai berikut :
  1. Anda harus memiliki akun Sosial Media yang banyak yaitu akun : Facebook, Instagram, Twitter, Pinterset, Whats App, BBM, Line dan Telegram. Tujuannya sebagai media promosi keberadaan akun gurusiana anda.
  2. Buatlah Konten atau Postingan yang menarik, yang lekat dengan keseharian secara umum. misalnya dunia pekerjaan, dunia rumah tangga, dunia anak dan cerpen
  3. Rajinlah menulis, salah satu syarat utama agar pengunjung mau hadir adalah menulis, buat lah tulisan sesering mungkin, dengan banyaknya tulisan orang akan senang mengunjungi akun gurusiana anda dan membaca postingan anda. gurusiana sangat kompatible untuk memudahkan kita menulis dimana saja dan kapan saja. karena kendala umum yang terjadi karena tidak setiap saat kita bisa menyempatkan waktu duduk di hadapan Laptop Or PC hanya untuk menulis, sekarang ini aplikasi Blogger membantu kita agar bisa menulis kejadian Up to Date yang kita alami.
  4. Percantik berita dengan gambar yang menarik tujuannya agar orang tertarik dan tidak bosan dengan tampilan yang monoton.
  5. Rajinlah mereshare postinganmu dimedia sosial yang kamu miliki, walaupun postingan itu sudah pernah kamu share sebelumnya, karena bisa jadi, orang yang baru mengenalmu belum mengetahui apa yang sudah kamu tuliskan.
  6. Jangan menulis koten berbau sara dan pornografi
Demikian tips-tisp agar akun gurusiana pribadimu dikunjungi dan dibaca oleh banyak pengunjung. semoga bermanfaat dan dapat anda terapkan melalui akun pribadi gurusiana anda.