Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Happy Wedding Day

Alhamdulillah...

Hanya itu yang bisa terucap dari bibirku, Ucap Syukur kepada Sang Maha Pengatur Kehidupan yang masih menyatukan kami dalam sebuah Ikatan Mahligai Rumah Tangga yang telah berjalan selama 14 Tahun. dengan karunia dari-Mu dua orang buah cinta kami berdua

Kami  telah melalui masa-masa suka dan duka bersama sebagai pasangan suami istri, yang saling melengkapi, saling menggenapi. Kita tersenyum bersama, menjalani perjalanan kehidupan pernikahan kita yang penuh dinamika. Indah, lucu, getir dan juga mengesankan.

Kau ajarkan aku menghiasi diri ini dengan akhlak dan keikhlasan. Kau bantu aku agar menjaga lisan dan kesabaran.  Allah telah mempertemukanku dengan Mujahid terbaik untukku, karna kau pun tak pernah lepas dari mempekuat dirimu dengan taqwa dan keteguhan untuk menjagaku.

Narsis Berdua
Aku bersyukur kepada Allah SWT menjalani kehidupan pernikahan yang indah bersamamu dan juga kedua anak kita. Jalan panjang dan terjal terbentang dihadapan kita,  Tapi yakinlah, bersama-sama kita akan melewati semuanya dengan penuh keyakinan dan ketegaran. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam menempuh perjalanan itu.

Terimakasih yaa cinta, atas dedikasimu padaku. Tanpamu mungkin aku tak mampu mengenal dien ini secara baik, tanpamu mungkin aku lemah mengenalkan dien ini pada anak-anak kita. Tanpamu mungkin kini ku rapuh dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karna Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukannya dalam Naungan CintaNya.

Terimakasih telah menjadi suami yang hebat untukku dan ayah yang hebat dan luar biasa buat kedua anak kita selama ini.

Ingatlah sayang, cinta kita hanyalah aplikasi kecintaan kita pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Tak ada cinta yang patut dijunjung tinggi selain cintaNya. Yakinlah bahwa aku hanya ingin mencintaimu karna Allah  :)

Tak banyak berharap muluk, semoga diulang tahun pernikahan ini kita berdua semakin sayang, semakin dekat dengan Allah serta hidup kita selalu di cukupkan oleh Allah

Terima Kasih ya Allah telah kau beri pada kami sinar kehidupan yang indah dengan cinta, pada Mahligai Pernikahan Kami.