Asyiknya Membuat Postingan di blogspot kapanpun dan dimanapun menggunakan Blogger di HP Android

Dunia teknologi informasi telah maju pesat dan hampir setiap hari miliaran pengguna menginvestasikan uangnya di dalam dunia teknologi. Android adalah satu lagi prestasi yang paling menonjol dari Google, menurut laporan terbaru Android telah menjadi Mobile Phone OS terkemuka. Sekarang bagi Blogger Android menjadi hal yang penting untuk dimiliki karena memberikan layanan yang tidak terbatas. Dengan demikian sebagai blogger kita tidak perlu lagi harus menatap layar komputer selama 24 jam, karena dengan layanan Android ini kita dapat tetap update informasi tanpa komputer. 

Blogger Android Application nama aplikasinya, Tentu kita menyukai blogger sebagai sebuah platform blog dari google, dan kini blogger dapat kita jumpai di perangkat android kita. Dengan aplikasi ini, anda akan mendapatkan pengalaman baru dalam dunia blog yang kini anda dapat nikmati dimana saja dan kapan saja. Orang lain tidak akan menyangka kalau anda mengupdate konten anda melalui smart phone. Anda dapat dengan mudah mempublikasikan posting, meng-upload gambar dan bahkan dapat menanamkan video YouTube. Juga, Anda dapat mengedit daftar posting lama, dan jika Anda memiliki beberapa blog setup pada account yang berbeda maka Anda dapat menggunakan layanan Blogger Beralih akun. Anda dapat dengan mudah men-download aplikasi ini secara gratis dari Google Play.

Yang wajib dimiliki untuk menjalankan aplikasi blogger ini adalah Aplikasi UC Browser,  berikut tampilan postingan pada blogger.


UC Browser merupakan aplikasi handphone yang didesain seperti Mozilla Firefox, tampilannya cukup menarik dan fiturnya juga tidak kalah canggih. Aplikasi ini tersedia untuk berbagai sistem operasi handphone yaitu Java, Symbian, Android, Blackberry, dan Windows Mobile. Dibawah ini ada beberapa fitur dan screenshot menggunakan Galaxy Note 3 

 
Pada tampilan awal (home) UC Browser terdapat group-group bookmark yang sudah disediakan. Yang pertama Navigasi Pribadi, ini mencatat suatu situs-situs yang sering dikunjungi, anda dapat melekatkan (sticky) suatu situs yang anda sukai. Situs Top, yaitu group yang disediakan langsung oleh UC Browser sendiri yang terdiri dari kumpulan situs-situs terpopuler yang sering dikunjungi di wilayah negara anda, Indonesia. Ada Facebook, 4shared, Yahoo, Detik, Twitter, Kaskus, Okezone, Viva, Google, Blogger dll. Untuk yang hobi jejaring sosial facebook, bisa langsung gulir ke ikon facebook. Aksesnya mudah dan cepat. 

UC Browser juga punya fitur yang tidak dimiliki browser lain, yaitu Barcode reader. Barcode reader berfungsi membaca kode yang biasanya terletak di koran/majalah/kertas/apalah dan sebagainya. Caranya tinggal pilih menu Buka > Barcode, setelah itu foto kode yang ada, dan kode dapat terbaca oleh UC Browser langsung diakses.

Pengambil screenshot, salah satu fitur unik dari UC Browser. Anda tidak perlu membuka aplikasi lain karena di browser ini sudah disediakan pengambil screenshot. Caranya, pilih menu alat > screenshot, maka akan muncul preview screenshot dan tekan simpan.

Download manager, fitur bagus juga bagi anda yang suka mendownload file. Ketika anda mendownload akan ada notifikasi download, file mau disimpan atau diunduh offline. Proses download cepat juga ya, saya mencoba download theme song Shaun The Sheep :lol: lumayan lah sampai 40kb per detiknya.
Notifikasi download/unduhan

Download manager dari UC Browser
Bagi anda yang tertarik langsung saja download.  Download dari handphone langsung buka alamat web http://wap.ucweb.com atau dari PC langsung buka alamat web http://ucweb.com

Kelebihan UC Borwser dengan Opera Mini