1 Muharrom 1434 H

Alhamdulillah hari ini Kamis, 15 Nopember 2012, tepat tanggal 1 Muhamrron 1433 Hijriyah

Dalam firman Allah di QS Taubah ayat 36:

“Sesungguhnya bilangan bulan pada sisi Alloh ialah duabelas, dalam ketetapan Alloh di waktu Dia menciptakan langit dan bumi”

Detak jarum terus berputar, detik demi detik, jam demi jam, hari demi hari berganti, bulan demi bulan menjelang, tahun demi tahun pun berlalu, seiring pergantian siang ke malam begitu juga sebaliknya yang menandakan dunia semakin “TUA” dan tidak terasa pula telah memasuki bulan Muharram, menandai datangnya kembali tahun yang baru 1433 Hijriyah.


 Semoga di awal tahun baru hijriyah 1 Muharram 1433 H ini kita selalu istiqomah di jalan yang diRahmati dan diRidhoi. Allah, karena   Hanya kepada Allah jualah tempat kita kembali, tempat memohon pertolongan, kekuatan maupun ampunan. Semoga ditahun yang baru ini kita bisa menjadi pribadi yang baru juga, pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Harapku semoga aku menjadi istri yang baik buat suaminya, menjadi ibu yang baik buat anak-anaknya, menjadi anak yang solehah bagi orang tuanya, menjadi sahabat yang baik buat teman-teman, semoga kita menjadi bagian dari hamba-Allah yang beruntung.. Amin amin.. Ya Rabbal Alamin.

Selamat Tahun Baru Hijriyah, 1 Muharram 1433 H.