Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Aku dan Security


Pagi ini kesabaranku diuji, 
"Maaf Bapak Korannya mau saya ambil..", 
dengan nada kesal dan wajah menakutkan Kepala security itu ngedumel, 
"Baru saja dibaca , koran dibeli untuk dibaca..",

"Silahkan membaca pada tempatnya", balasku sambil tersenyum,


dalam hati  kalo menurutkan emosi, mulut ini ingin berkata 
"Emang bapak digaji hanya untuk membaca koran...", 
tapi  kutahan semua itu 
"Yang  Waras mengalah", gumam hati

Ketika itu aku HARUS memposisikan diri tidak dalam keadaan yang sama.

karena,, beberapa hari ini aku pun sedang dalam keadan "bete abizzzz di kantor".

hmm.. jawaban yang aku berikan pagi ini aku nilai cukup bijak : 


Dan! harusnya jawaban itu juga bisa aku lempar untuk diriku sendiri. ya....

Menasehati orang lain lebih mudah daripada menasehati diri sendiri

Terkadang diri kita sendiri adalah pemberi advise yang baik, tetapi bukan penerima advise yang baik.


ya.... sutralah..., Aku harus mensyukuri semua ini, Benar kata Bapak Sukri Pawira, S.Ag
Sabar itu mudah diucapkan tapi sulit untuk dilaksanakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.