Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kolom "Celoteh" Kaltim Post, Edisi kamis 15-02-2018. Halaman 21.


Selasa siang mereka menghubungiku. Kontaknyapun tak tersimpan di ponselku. Mereka akan datang siang itu juga. Ternyata beritanya untuk mengisi kolom celoteh Kaltim Post, Edisi kamis 15-02-2018. Halaman 21.

Sesi pengambilan fotopun dilaksanakan, pengambilan gambar oleh mbak yusvita.  3 gambar diambil dengan latar belakang yang berbeda.

Untuk sesi wawancara dilakukan oleh mbak Dahlia. ada beberapa pertanyaan yang diberikan padaku. dan semua tertulis rapi pada kolom Celoteh Kaltim post pagi ini.

Sedikit merevisi, saya bukan lulusan STMIK Wicida, melainkan STMIK Samarinda yang beralamat di jalan Banggeris. saya dulu mengenyam pendidikan di Wicida hingga semester 5, selanjutnya saya teruskan di STMIK Samarinda hingga lulus.

Buat yang sudah memberikan kontakku dan memilih saya untuk diangkat profilnya. Dari lubuk hati terdalam saya haturkan terima kasih. Juga buat mbak Dahlia (reporter), dan mbak Yuvita (kameramen). Terima kasih sudah repot mau meliput.

Semoga kisahku dapat menginspirasi para pustakawan sekolah untuk memberi yang terbaik untuk tempatnya bekerja.

Foto oleh : Yuvita





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.