Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kegiatan Mendongeng, Membaca buku dan Nonton Bareng di GOR Sempaja

Hari ini, hari pertama PD-GPMB terjun ke lapangan untuk memasyarakatkan minat baca, sedari pagi kami sudah janjian bertemu di GOR Segiri, tempat kami akan melakukan kegiatan, Alhamdulillah, kamipun berkumpul dan memulai aktifitas kami. tak mudah memang, berkat dukungan ayah bunda yang menemani putra(i)nya akhir semakin banyak anak yang mau diajak untuk mendengarkan dongeng dan membaca buku bersama kami.






Minggu, 12 Maret 2013, bertempat di GOR Sempaja Samarinda, PD GPMB Prov.Kaltim mengadakan kegiatan perdana dengan acara mendongeng, baca buku dan Nonton bareng. yang difasilitasi 1 Unit Mobil Perpustakaan Keliling oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Kalimatan Timur.

Dongeng dibawakan oleh Bunda Fitri dan Kak Wati mengangkat tema Budaya Lokal Samarinda, dilanjutkan kegiatan baca buku bersama dan Nonton Bareng Film Dongeng Anak. Kegiatan dimulai pada jam 08.00 Wita dan berakhir pada pukul 10.00 wita.

Semoga kegiatan Mendongeng, Membaca buku dan Nonton bareng, dapat menjadi agenda Bulanan GPMB.


Alhamdulillah, pulang dari aktifitas bertemu ibu Ketua GPMB dan jadilah kami ditraktir dan makan bareng di GOR Sempaja. Terima kasih bu Encik traktirannya, semoga Allah membalas dengan beribu kebaikan.

Hari ini, kami sangat senang dan bahagia karena bisa menyenangkan anak-anak dengan kegiata nyang kami lakukan. semoga bisa menjadi jariah buat kami dan semoga apa yang kami lakukan bermanfaat untuk orang banyak. Aamiin.