Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Muhasabah Diri .......

Tiga Hari Dalam Hidupku
KEMARIN yang takkan terulang
BESOK yang belum tentu menemuinya
HARI INI tempat menabung amalan kita

Mengawali pagi ini dengan semangat bahagia, ketika mendapat ucapan selamat dari Suami Tercinta, “Make a Wish….”, ucapan "MET MILAD", dari Sahabat terdekat dan keluarga tercinta kuterima hari ini, ya.... hari ini “Ulang Tahunku”, meskipun ucapan itu sudah tak sebanyak seperti tahun-tahun kemarin. maklum sudah gak muda lagi. 

Alhamdulillah Jazakumulloh khoiro untuk semua keluarga, sahabat dan teman temanku yang mendo'akanku hari ini, walaupun sebetulnya aku mengharapkan doa itu tak hanya hari ini saja, karena seharusnya kita berdoa itu setiap waktu, namun kebetulan kebanyakan dari mereka mendo'akan aku di hari lahirku, ya hari ini. Tak apalah... :)

Ya Rabb...semoga di jatah usiaku yang semakin berkurang aku tetap berada di jalan-MU, berada di bawah naungan Mahabbah-MU...

Semoga di usiaku yang semakin dewasa ini, aku bisa lebih memaknai hidup untuk terus berjuang di jalan-MU, dan tetap menjalankan syariat-MU...

Semoga selalu tersimpan nama-MU di palung hatiku yang terdalam dalam setiap hari hariku menjalani aktifitas...

Pintaku Ya Rabb, jadikan aku Istri yang solehah, Istri yang tangguh, istri yang teguh menjaga aqidah dan kehormatan DENGAN benteng Rabbani sebagai perisai yang selalu ku bawa..Amiin

Semoga Allah memberiku kado terindah disisa waktuku yang semakin berkurang. Amin

"Make a wish Again..."