Ade dan Hadiah Buku Ulang Tahun


Hari ini hari lahirnya, tak ada yang istimewa yang kami berikan, sesuai permintaanya sendiri,semakin besar semakin memahami kondisi. Alhamdulillah. Ya, hari ini hari lahirnya yang ke 11.

Dulu disetiap ultahnya suatu kewajiban agar Cake Ultah dan syukuran kecil2an harus diadakan walau hanya dengan saudara sepupunya tuk sekedar kumpul-kumpul dan do'a bersama. seiring bertambah usianya, perlahan dia mulai mengerti makna dari hari lahir itu sendiri. Alhamdulillah.

Setibanya di sekolah, Pak Jordi memberikan sebuah buku KOMIK MUHAMMAD AL FATIH 1 : PERANG VARNA Sebuah komik yang menceritakan kisah yang berawal dari padang rumput di Asia Tengah, bangkitlah para ke ksatria Islam Turki Ustmani yang menyandang gelar Ghazi. Mereka menginspirasi umat Islam dan mengingatkan kembali pada janji Rasulullah Saw untuk menaklukan Konstantinopel. Sepak terjang mereka menggentarkan musuh-musuh Islam, dari garis keturuan merekalah lahir seorang penakluk besar Muhammad Al Fatih, juga kegigihannya dalam berjuang mewujudkan janji Rasulullah Saw, Penaklukan Konstantinopel.

Sesampaiku di rumah, buku titipan hadiah dari Mr. jordi pun ku serahkan dia tersenyum dan berucap "Sampaikan terima kasih adek ya bu.." tak lama bungkus kado dibuka lalu diapun membolak-balik lembaran komik tersebut dan berucap "wah.. bukunya bagus bu", asyik baca buku baru hadiah ultah dari Mr. @jordibudiyono sampe lupa makan siang.

Baca Juga
Muhammad AL Fatih Sang Penakluk Konstantinopel