Sekuntum Laila

Judul Buku : Sekuntum Laila 
Penulis : Risma Budiyani 
ISBN : 9786021912256 
Spesifikasi : 14x20cm 
Tahun Terbit : Februari 2012 
Penerbit : DIVA 

“…Tidak ada yang salah, ketika kuasa Ilahi memberi arti cinta dalam bentuk apa pun kepada manusia. Novel ini bukan tentang cinta segitiga, namun bagaimana tiga manusia bisa memahami berkah cinta tersebut. A great love story by Risma Budiyani.” (Tommy Tjokro, presenter Metro TV)

“Cinta itu suci, seperti kesucian cinta Laila kepada Ali. Cinta itu pemahaman, seperti Ali yang pada akhirnya memahami bahwa sejatinya ‘istana cinta’ bagi Laila adalah keberadaannya untuk selalu di sisinya, dan bukan ‘istana cinta’ bertahtakan materi. Cinta itu penghormatan, sebagaimana Ramzi yang menghormati Laila atas cinta sucinya. Novel ini sebagai pengingat bahwa tidak selamanya ambisi atas nama cinta, bisa membahagiakan cinta itu sendiri. Wahai para pencinta dengarlah dengan nuranimu.” (Asti Mochtar, presenter dan model.
***

Lantas, kepada siapakah akhirnya hati Laila akan tertambat? Ali ataukah Ramzi pengagum rahasianya. Apakah terlambat bagi Ali untuk menyadari kekeliruannya? Bilakah akhir kisah cinta Ali, Laila, dan Ramzi harus berakhir tragis? Simak novel yang sangat memikat ini! Kaya akan pelajaran hidup dan cinta! Benar-benar menggetarkan!

“…Novel ini adalah cerita yang bisa mengisi kita semua dengan kesadaran, bahwa mencintai seseorang, adalah aktualisasi diri yang nyata.” (Syaharani, penyanyi jazz)