Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Karenamu......


Karenamu, 
Aku bahagia,  selalu mendapatkan nasehat baik darimu..
Dan kau pun bersikap baik tidak hanya dihadapanku saja..
Aku selalu mendapatkan semangat darimu ketika diriku terjatuh..
Kau tak pernah menginginkan aku bersedih..


Aku selalu mendapatkan bimbingan darimu supaya jadi pribadi yang lebih baik.
Tak sedikit pun kau berniat menjerumuskanku..
Kau yang selalu memahamiku, & tak pernah berkata kata manis didepanku...
kau selalu menjaga hatiku.. 
Seperti lagu kesukaan kita berdua "Jaga Slalu Hatimu"
Kau yang selalu mengingatkanku jika aku khilaf..
Kau tak pernah berharap aku terdiam dalam kelalaian..
Kau yang selalu menerima sapaan ku.
Kau yang selalu membawaku ke jalan-Nya,
tuk selalu dekat dengan-Nya. 
dalam Menggapai Ridho-Nya..
dan Meneladani Rasul-Nya..

Terima kasih atas semuanya Yah........
Jangan berhenti mencintaiku dan menyayangiku
Hingga matahari tak mampu bersinar lagi..
InsyaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.