Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

♥ Inilah Aku Apa Adanya,....♥


Tak Sebening Embun dipagi hari,Tak Sehangat mentari pagi
Tak seperti bintang di langit , Tak seindah pelangi  senja
Karena diriku bukanlah mereka, inilah Aku apa adanya

Wajahku memang begini
  adanya, 

Sikapku mungkin tak sempurna
Ku akui aku bukanlah kamu dan mereka

inilah Aku apa adanya

Menjadi diriku, Dengan segala kekurangan ku
Menjadi diriku , Dengan segala kelebihanku
Menjadi diriku dengan aku apa adanya..  
Aku hanya insan biasa
Aku pun bukan insan yang sempurna
Kuhanya bisa berusaha menjadi lebih baik 
dengan caraku sendiri,
meski terkadang aneh menurut “kalian”. 
Aku tak pernah bisa berpura-pura menjadi sosok yang lain.
 Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri.
Kalau dibilang ini bentuk dari sebuah “kekecewaan”, 
tidak sepenuhnya salah. 
Sebab, aku kecewa .... memahami sosok “BAIK” itu 
dari segi PAKAIAN dan WAJAH saja, 
tetapi yang terpenting adalah akhlak. 
Akhlak yang pastinya tercermin pada hati 
yang tidak pernah suka berpura-pura, 
baik di depan keluarga ataupun orang lain.


Tetap ku bangga , Atas apa yang ku punya
Setiap waktu ku nikmati
Anugerah hidup yang ku miliki
inilah aku  yang ingin menikmati perjalanan hidup 
yang HANYA sementara  SAJA
dengan menebarkan segala bentuk kebaikan,
Maafkan jika pernah tersiar khilaf dan salah. 
Maafkan jika kehadiran saya tak seideal harapan "Kalian". 
semoga kita bisa melakar cinta di pintu surga. 
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.