Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Berbagi Ilmu pada Peserta Diklat Pengenalan Pengelolaan Perpustakaan Pola 32 Jamlat, Perpustakaan Provinsi Kaltim

Mendapat telepon dan Surat dari Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan untuk sharing ilmu pengelolaan perpus yang diselenggarakan hari ini sempat membuatku sedikit bimbang apakah berjalan lancar atau tidak. Alhamdulillah apa yang saya takutkan ternyata salah dan kegiatan ini berjalan lancar dan sukse.

Kunjungan Studi Pembelajaran Peserta Diklat Pengenalan Pengelolaan Perpustakaan Pola 32 Jamlat, dilaksanakan hari ini Kamis, 16 Nopember 2017, dengan jumlah peserta sebanyak : 35 Peserta yang berasal dari 5 Kecamatan di Kutai Kartanegara yang berada di Wilayah Binaan PT. Total Indonesie dengan 5 orang pendamping yang berasal dari Dinas Perputakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Timur. Peserta diklat mayoritas adalah Guru Bahasa Indonesia yang diberi tanggung jawab tambahan sebagai Kepala Perpustakaan, di Unit sekolahnya masing-masing.

Tim diterima oleh Kepala Sekolah SD Islam Bunga Bangsa, Ibu Yeny Duwi Seviawati, ST. Dalam Sambutannya beliau meyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang telah memberi kepercayaan pada perpustakaan Bunga Bangsa menjadi Perpustakaan contoh buat sekolah-sekolah lainnya, dan merupakan cambuk buat kami untuk terus meningkatkan mutu layanan pada perpustakaan kami dimasa-masa yang akan datang. Semoga setelah mengunjungi perpustakaan kami, Bapak dan Ibu dapat menerapkannya pada sekolah masing-masing. Ambil dan tiru hal-hal yang baik dari sekolah ini.

Terima Kasih kerjasama tim manajeman sekolah yang membantu hingga acara ini berjalan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.