Pertemuan JPK Edisi ke 3


Pertemuan Jaring Penulis Kaltim (JPK) hari Minggu, 5 Februari 2017. Bertempat di rumah Bunda Irma Suryana di wilayah Trisari

Pembahasan hari ini diisi oleh Dosen Muda Dahri Dahlan, buku yang dibahas adalah edisi khusus National Geographic Indonesia perihal lanskap gender yang berubah.

Dalam pertemuan kali ini juga dibahas tentang rencana untuk menerbitkan bersama kumpulan cerpen  bertema lokal yang akan dikomandoi oleh Ebid Salam. Disampaiakannya bahwa perihal teknis dan batas akhir pengumpulan akan disampaikan melalui whatsApp group, yang penting tema besarnya sudah disepakati dan setiap orang dalam dan diluar JPK boleh menyumbang cerpen mereka.

Suguhan Bakso ditengah cuaca yang sedikit mendung, menggugah selera para awak JPK, tapai, singkong susu dan mihun juga menjadi pelengkap sajian menu hari ini.

Sama seperti minggu2 sebelumnya, notulen lengkap pertemuan di tulis oleh Miss D pada link FB Dyan Agustina Ali

Senang rasanya, Komunitas ini memancing para penulis untuk selalu menelurkan karya tulis disetiap minggunya. tentunya dengan saling dukung dan support yang luar biasa dari sesama kawan2 dikomunitas ini.

#SalamLiterasi
#KomunitasJPK
#JaringPenulisKaltim
#SalamBudaya