Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sosialisasi Perpustakaan Proklamator Bung Karno

Selasa, 28 September 2016, bertempat diruang Pustaka Utama Lantai 1 Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur Bekerjasama dengan UPT. Perpustakaan Proklamator Bung Karno dan Perpustakaan Nasional RI menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Perpustakaan Perpustakaan Proklamator Bung Karno

Acara Dibuka oleh Kepala Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur Ibu Dra. Hj. Ardiningsih, M.Si. Harapan Ibu Kepala Badan kepada seluruh peserta yang hadir dapat memahami makna perjuangan dan Nasionalisme Bung Karno dan diterapkan di Lingkungan Sekolah dan Universitas Masing-masing.

Laporan Ketua Panitia Sosialisasi Bapak Drs. Sumindar, M.Si kegitan ini dihadiri sebanyak ± 100 Peserta yang berasal dari 7 Perguruan Tinggi dengan peserta 35 Orang, 10 Sekolah dengan jumlah peserta 40 orang, Anggota DPR Komisi IV DPRD sebanyak 9 Orang, Lurah dan Camat sebanyak 2 Orang, Penulis 4 Orang, dan Pustakawan sebanyak 10 orang. Harapan Ketua Panitia Kegiatan Sosialisasi ini dapat diadakan lagi ditahun mendatang dengan jumlah peserta yang diundang lebih banyak lagi.

Ada yang seru dari kegiatan ini, karena siswa dari SMA Bunga Bangsa tengah mengikuti ujian semster dan tidak bisa menhadiri undangan tersebut. maka atas ijin kepala sekolah sayapun mengajak anakku dan seorang temannya untuk menggantikan kekosongan siswa dari pihak kami.