Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Happy Anniversary My Love

Aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menerimamu menjadi belahan jiwaku. Dengan segudang buncah yang berkecamuk, Saat ijab diucapkan, pada hari itu lah aku merasa hidupku semakin indah karena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku. Makasih karena Kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu.. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. Amiin.. 

Tahun 1993 merupakan tahun pertama kita mengikrarkan diri sebagai kekasih. Menjemputku berangkat kerja, mengantarku pulang ke asrama korem menjadi rutinitas keseharian kita kala itu. Sebagai sepasang kekasih, kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, gembira, bersedih, dihianati,  terluka, dan bahagia. dengan mu aku temukan semua rasa itu, happy anniversary.


Hari ini aku merasa kembali kewaktu dimana aku beranikan diri menerimamu menjadi teman hidupku.. kala itu 14 Januari 2001,  aku ingat disaat kamu mengungkapkan keseriusanmu dan akupun membutuhkan waktu yang lama untuk mengatakan “Ya" dan sekarang sudah 15 tahun berlalu… semoga rasa ini dapat aku rasakan selamanya, dan hubungan kita juga langgeng selamanya  hingga kita berkumpul bersama di Surganya Allah. Aamiin.

Terima Kasih telah menjadi Imam dalam hidupku, terima kasih telah menjadi ayah yang baik bagi anak-anak, terima kasih telah menjadi suami yang sabar dan setia.