Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Makna Peristiwa

Makna Peristiwa secara kamus Bahasa Indonesia adalah sebuah kejadian
Setiap peristiwa atau kejadian yang menimpa diri kita pasti ada hikmah/ pelajaran hidup yang akan kita dapatkan. Tak mungkinlah sebuah peristiwa hadir begitu saja dikehidupan kita.Pasti ada sesuatu yang berharga yang ingin ditunjukkan oleh Tuhan kepada kita.

Semuanya tergantung diri kita sendiri, hati dan pikiran kita.
Apakah dengan peristiwa itu membuat hati & pikiran kita terbuka atau malah tertutup ?.  Semoga dengan segala peristiwa kita dimasa lalu dan dihari ini, baik itu senang ataupun sedih. Akan membuat kita lebih bersyukur dan bisa mengetahui "makna" dibalik peristiwa tersebut.
 
Tanpa kita sadari dibalik peristiwa terkadang kita sering Menghakimi dan menyalahkan diri sendiri terus menerus dengan kata-kata yang negatif. dan hasilnya akan membuat sistem kekebalan tubuh kita menurun dratis.

Mulai hari ini, dibalik semua peristiwa buanglah semua kata-kata negatif/buruk terhadap diri kita sendiri. Gantilah dengan kata-kata yang positif/baik dan penuh dengan cinta.Menghakimi diri sendiri hanya akan membuat diri kita tambah terpuruk. Lebih baik waktu kita digunakan untuk terus "memperbaiki diri" menjadi lebih baik. Dan yang paling penting lagi nikmati hidup ini dengan penuh rasa syukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.