Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Istighfar Pangkal Kaya

Judul Buku  : Istighfar Pangkal Kaya 
Penulis        : Muhammad Muhyidin
Spesifikasi  : 14x20cm ; 190 hlm
ISBN          : 9786022552963
Penerbit      : Diva Press
Tahun Terbit :  September 2013

Harga : Rp. 30000

Buku ini berisi :
☺Istighfar dan Syarat-Syarat Diterimanya
☺Beberapa Penghalang Istighfar untuk Kesuksesan Anda
☺Enam Pancaran Energi Istighfar
☺Istighfar Pangkal Kaya
☺Doa-Doa Istighfar Khusus untuk Kesuksesan
☺dll.

Hingga saat ini, sebagian besar umat Islam masih menganggap bahwa istighfar hanya untuk memohon ampunan atas dosa yang telah dilakukan. Tetapi, tahukah Anda bahwa hikmah di balik istighfar bukan hanya untuk menghapus dosa, tetapi juga untuk kesuksesan dan kekayaan.
Apa hubungannya istighfar dengan kesuksesan dan kekayaan? Istighfar erat kaitannya dengan dosa. Banyaknya dosa menyebabkan seret-nya rezeki yang menjadi pangkal dari kesuksesan dan kekayaan. Bagaimana mungkin Anda akan “sukses” jika Anda berlumur dosa? Nah, di sinilah peran istighfar menjadi sangat penting.

Buku ini membahas bagaimana istighfar mampu mengantarkan seseorang ke gerbang kesuksesan dan meraup kekayaan yang berlimpah. Di dalamnya di bahas tentang taubat beserta syarat-syaratnya, hal-hal yang menghalangi istighfar, istighfar untuk kesuksesan dan kekayaan, dosa-dosa yang penghalang kesuksesan, enam energi istighfar untuk kesuksesan dan kekayaan, dll.
Membaca buku ini, Anda diajak untuk mengenali penghalang kesuksesan untuk kemudian mengubahnya menjadi energi yang akan mengubah hidup Anda.